Jumat, 11 Februari 2011

Wah...klub akan kudeta PSSI Gunungkidul!

Wah...klub akan kudeta PSSI Gunungkidul!
Jum'at, 11 Februari 2011 14:50:52
20110211145052_DEMONSTRASI_ILUSTRASI.JPG

GUNUNGKIDUL: Setelah diombang-ambingkan nasibnya selama lebih dari setengah tahun, klub-klub anggota Pengurus Cabang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gunungkidul akhirnya menentukan sikap akan mengkudeta induk organisasinya itu pekan depan.

“Rencananya mulai Senin [14/2] kami [klub-klub] akan mengkudeta PSSI [Gunungkidul]. Kami sudah muak dengan sikap pengurus-pengurusnya yang tidak tanggung jawab soal kompetisi,” ungkap Sekretaris Persenal FC, Heri Santoso, kepada Harian Jogja, siang tadi, (11/2).

Selain memprotes sikap Pengcab yang tidak bertanggung jawab soal kompetisi, kepengurusan Pengcab sekarang ini juga mengabaikan kewajiban penyelenggaraan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) padahal lewat Muskablub itu akan ditentukan kepengurusan baru Pengcab PSSI Gunungkidul.

Soal hal itu, Heri menegaskan sudah mengirimkan surat secara resmi ke Pengcab, Pengda PSSI DIY, KONI Gunungkidul bahkan PSSI Pusat juga dikirimi. “Intinya, kalau sampai Senin tidak ada kepastian, klub akan mengkudeta,” tegasnya ulang.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

0 komentar:

Posting Komentar